Saturday, November 15, 2014

MENJADI GOWESER PEMULA :-)



Berawal dari sering melihat status teman FB yang hobby Gowes terutama yang di karawang ditambah lagi teman dulu satu tempat nguli update status saat gowes jakarta-serang PP.

Mulai deh jiwa bersepeda yang lama terpendam (lebay) nimbul dan juga karena ingin punya aktifitas olah raga juga (maklum belum bisa olah raga diluar hobby)....browsing merk sepeda (termasuk harga tentunya:-))
link yang ane kunjungi tips-membeli-sepeda-untuk-pemula

Sambil menunggu uang terkumpul ane sering konsultasi sama teman yang sudah senior jadi goweser....karena hasil browsing selain nambah wawasan ternyata nambah bingung untuk menentukan pilihan, sebagai contoh Wimcycle ternyata juga produsen sepeda gunung ternama ... ane taunya ntu merk sepeda anak-anak hehehehe...



Singkat kata singkat cerita, jatuh rencana untuk pilih Wimcycle hot rod 2.1 tapi masih belum mutusin yang sudah hidrolik atau belum untuk sistem pengeremannnya...yang hidrolik bisa lebih mahal 500-600 k rupiah bro/sis.

Terjadi lah hari pembelian--hari minggu ingetnya kisaran Sep/Oct 2014-- langsung nanya hot rod 2.1 hidrolik..eh dasar nih mata lihat United naksir juga...hehehehe...jadi pusing deh menjatuhkan pilihan akhir....langsung nelpon teman yang senior...ane tembak WIM Hotrod atau UNITED?....eh malah jawab "Wim tapi sekalian aja yang thrill agent series...nambah dikit lah...framenya keren tuh ".... 

Setelah putuskan pembicaraan via HP....bismillah... ane langsung nego untuk Thrill agent TR 1 ...harga berhasil turun 100 k plus bonus bel sepeda dan botol air+tempat sangkutannya...ini penampakan yang warna putih...(pilihan ane warna merah)


 ini sepeda ane saat masih ber standard (sekarang dicopot biar tambah garang kata temen)





Jadilah ane punya sepeda MTB pertama... belum untuk B2W tapi cross country lah...

oke itu kisah beli sepeda pertama untuk menjadi GOWESER pemula....tunggu cerita cross country pertama ane ya...


terima kasih istri tercinta yang izinkan (walau terpaksa awalnya) atas hobby baru ini

Salam untuk goweser semua

No comments:

Post a Comment